Daftar Anime Terbaik Yang Paling Ditunggu Di 2018


Juraganpedia-Daftar Anime Terbaik Yang Paling Ditunggu Di 2018.Para pecinta anime pasti tidak sabar menunggu anime tahun 2018 yang sangat menarik.Ya,anime di tahun 2018 ini memang mempunyai segudang anime yang paling ditunggu tunggu.Jika kamu mencari rekomendasi anime pada tahun 2018 ini,berikut adalah daftar anime dengan cetita terbaik 2018.


1.Tokyo Ghoul S3

Yang pertama adalah tokyo ghoul,anime ini adalah kelanjutan dari Tokyo Ghoul season ke 2.Anime ini bercerita tentang seorang anak lelaki yang dicangkok organnya dengan ghoul.Ghoul adalah manusia yang memakan daging manusia.

Anime ini mempunyai cerita yang sangat menarik dan juga paling banyak ditungggu oleh para anime lovers diseluruh dunia.


2.One Punch Man S2

Anime ini merupakan lanjutan dari season ke 1 yang sukses besar menyita perhatian banyak orang.Anime ini bercerita tentang seorang pahlawan bernama saitama berkepala botak yang mempunyai kekuatan yang sangat amat dahsyat untuk melawan para monster dan penjahat.Anime ini sangat disukai para anak-anak karena ada unsur komedi didalamnya.

3.Boku No Hero S3

Anime ini bercerita tentang anak-anak yang mempunyai kekuatan super yang dikumpulkan dalam 1 akademi/sekolah.Mereka harus bertanding untuk lulus dalam ujian.


4.Violet Evergarden

Anime ini telah rilis beberapa waktu lalu dan sukses besar menarik perhatian dari pecinta anime diseluruh dunia.Cerita anime ini membuat penasaran siapapun yang menontonnya.Grafik yang disajikan anime ini juga sangat keren sehingga membuat kagum siapa saja yang menonton Violet Evergarden.

Tokoh Violet Evergarden sendiri adalah seorang gadis yang sebelumnya dikenal sebagai senjata pada perang besar yang membagi dua sisi Utara dan Selatan. Di suatu titik waktu di benus Telesis, setelah empat tahun pasca perang tersebut, Violet telah meninggalkan medan perang dan memulai kehidupan barunya dengan bekerja di Kantor Pos CH. Dalam kehidupan barunya ini, dia sangat tersentuh dengan pekerjaan "Auto Memories Dolls" yang dapat menuangkan apa yang dipikirkan dan dirasakan seseorang dalam bentuk kata-kata.


5.Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku adalah anime yang diambil dari light novel.Anime ini menceritakan seorang laki laki yang bernama Suzuki Ichirou.Yang merupakan seorang Programmer berusia 29 tahun yang terlempar kedunia fantasy.

Saat tiba didunia fantasy tersebuat,dia mendapat kekuatan yang luar biasa sehingga dkelilingi oleh banyak wanita.

6.Overlord S2

Overlord merupakan anime bergenre Game dan Fantasy yang merupakan kelanjutan dari season 1.Anime ini menceritakan seorang anak yang masuk dalam game dan berwujud tengkorang yang mempunyai kekuatan amat luar biasa sehingga menjadi raja dan memiliki banyak anak buah.

7.Fate/Extra Last Encore

Yang terakhir adalah Fate.Seperti yang kalian ketahui,anime dari seri Fate mempunyai cerita yang unik dan grafik yang ciamik.Cerita anime ini juga hampir sama seperti seri Fate yang lain yaitu para manusia dipaksa bertarung bersama pahwalan mereka dari masa lalu yang diberi nama "servant".Pertarungan ini memperebutkan sesuatu dan merupakan pertarungan hidup dan mati.
Load comments