Guide,Build,dan Strategi Menggunakan Lancelot di Mobile Legend


Juraganpedia-Guide,Build,dan Strategi Menggunakan Lancelot di Mobile Legend.Lancelot adalah nama salah satu hero Assasin di game Mobile Legend.Assasin yang satu ini merupakan hero yang paling sering dipakai di turnamen Mobile Legend.Penguasaan hero ini bisa dibilang cukup mudah dan tidak butuh waktu lama untuk menjadi pemain pro Lancelot.

Build/item yang benar merupakan salah satu syarat menjadi pemain pro Lancelot.Assasin ini mempunyai kelemahan terutama pada hero hero yang mempunyai skill stun.Jika kamu sedang mencari build item Lancelot terbaik dan guide menjadi pemain pro Lancelot,berikut adalah guide,build item,dan strategi dalam menggunakan hero Lancelot.

1.Build Item

Berikut adalah build item lancelot terbaik yang dipakai oleh salah satu pemain pro Mobile Legend yaitu "Jess No Limit".

2.Emblem

Emblem yang direkomendasikan adalah yang mempunyai stat sebagai berikut.
  • Physical attack lvl 3
  • Physical pen lvl 3
  • Gold+++

3.Spell

Karena Lancelot adalah hero Assasin,akan lebih baik jika kamu menggunakan spell Retribution untuk farming dan mencari gold.

4.Skill Combo

Skill combo lancelot.
  1. Skill 3 > Skill 1> Skill 2 > Skill 1
  2. Skill 2 > Skill 3 > Skill 1 > Skill 1
  3. Skill 3 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 1

5.Gameplay

Gameplay Lancelot cukup mudah yaitu saat pertama masuk in game,langsung mengambil Buff yang ada dihutan atas lalu dilanjutkan ke hutan bawah.Lane untuk hero lancelot ini direkomendasikan berada di Lane Mid, kemudian fokus dulu clear lane dilanjut farming (mengambil buff) untuk menaikan level dan kembali lagi clear lane.

Jika setelah clear lane dan tim Anda mengalami kesusahan disarankan untuk membantunya entah itu di lane atas atau bawah.Tugas Lancelot di late game diusahakan membantu tim saat War.

6.Kelebihan dan Kelemahan Hero Lancelot

Kelebihan Pada Hero:
  • Layla
  • Kagura
  • Dan Marksman menjadi sasaran empuk Lancelot
Kelemahan Pada Hero:
  • Aurora
  • Dan beberapa hero yang memiliki skill stun

SIMPULAN
Dari guide,build item,dan strategi terbaik memakai Lancelot diatas usahakan kamu sering sering berlatih.Karena,sebagus apapun build yang kamu pakai,jika kamu tidak terbiasa memakai Lncelot maka hasilnya akan percuma saja.
Load comments