Rahasia Trik Cepat Diterima Adsense Kurang Dari 1 Hari


JuraganPedia-Rahasia Trik Cepat Diterima Adsense Kurang Dari 1 Hari.Adsense.Bagi seorang Blogger tidak puas rasanya bila belum diterima menjadi publisher Google Adsense.Banyak Blogger yang masih bingung bagaimana caranya diterima Adsense dengan cepat.Begitupun dengan saya,saat ini saya mempunyai 3 website dan cuman 1 yang diterima Adsense yaitu TutorialSip.

Setelah mempelajari cara kerja Adnsense,sayapun menyadari adanya faktor faktor khusus untuk diterima Adsense.Jika kamu seorang Blogger dan masih bingung bagaimana cara diterima Adsense dengan cepat.

Cara Mudah Dan Cepat Diterima Adsense Kurang Dari 1 Hari



1#Perhatikan Kualitas Konten

Menurut pengalaman saya,konten merupakan hal yang sangat berpengaruh terhadap diterima atau tidaknya menjadi publisher Google Adsense.Buatlah konten yang benar benar original buatan kamu sendiri dan tidak mengambil milik orang lain.

Selain tulisan,gambar ataupun thumbnail juga harus bebas dari copyright.Kamu bisa mengunjungi situs yang menyediakan gambar bebas copyright seperti pixabay.


2#Gunakan Domain TLD

TLD merupakan singkatan dari Top Level Domain.Blog yang menggunakan domain TLD akan lebih diutamakan oleh Google untuk diterima menjadi publisher Adsense.Beli domain TLD ditempat yang terpercaya seperti niagahoster,rumahweb,hostinger,dll.


3#Gunakan Template Blog Premium

Sebenarnya penggunaan template juga berpengaruh terhadap diterima maupun ditolaknya pengajuan Adsense.Gunakan template yang Responsive dan clean serta mempunyai loading yang cukup cepat.Alangkah lebih baik jika kamu membeli template Blog yang premium.

Karena,ada banyak perbedaan template blog yang gratis dan yang premium.Beli template premium milik para Blogger proffesional seperti Arlina,Mas Sugeng,Kompi Ajaib,dll.


4#Lengkapi Navigasi Blog 

Melengkapi navigasi Blog seringkali dilupakan atau disepelekan oleh sebagian besar Blogger terutama Blogger pemula.Navigasi Blog sangat penting dan merupakan hal yang fatal bila saat mendaftar Adsense tidak dilengkapi dengan navigasi Blog.Jelas pengajuan tersebut akan ditolak dengan alasan kurangnya halaman navigasi atau apapun itu.

Buatlah navigasi blog yang lengkap,baik,dan benar.Perhatikan kelengkapan navigasi dari blog kamu seperti About(yang berisi tentang blog maupun diri kamu),Sitemap(yang berisi daftar isi blog kamu),Privacy,Disclaimer,dan TOS.


5#Baca Terlebih Dahulu Kebijakan Adsense

Sebelum mendaftar,lebih baik kamu membaca terlebih dahulu kebijakan dari Google Adsense.


SIMPULAN
Jika sebelumnya kamu pernah ditolak,tidak ada salahnya mencoba ke-5 cara diatas agar diterima Adsense dengan cepat.
Load comments